Awas Ada Bakteri Pemakan Daging Manusia Mematikan Di Pantai


Advertisement
loading...

Awas Ada Bakteri Pemakan Daging Manusia Mematikan Di Pantai

Harap di waspadai sebelum wabah ini lebih menyebar luas. Wabah virus mematikan sedang melanda pinggiran daerah pantai khsusnya ditemukan di pantai Florida. Ditemukan bakteri pemakan daging manusia yang telah menginfeksi banyak orang, bakteri ini ditemukan setelah banyaknya korban sekitar tujuh orang serta telah menewaskan dua orang diantaranya selama tahun ini .

Janganlah terjadi di negeri kita agar tida ada korban seperti di pantai florida, supaya kita menjadi lebih waspada dengan apa yang terjadi di negara lain karena penyakit ini terbilang baru ditemukan karena mengakibatkan dampak yang buruk bagi penderitanya.

Mengenal Vibrio Vulnificus Bakteri Pemakan Daging Manusia

Bahaya Bakteri Pemakan Daging Manusia Mematikan Di Daerah Pantai

Baca Juga :

Setelah dilakukan survei tentang bakteri yang mematikan ini, di ketahui bakteri pemakan daging tersebut yang dinamakan vibrio vulnificus yang bisa bertahan hidup dalam air bergaram (NaCl).

Khususnya Pantai Florida jadi tempat lingkungan terbaik untuk virus langka serta mematikan sangat mudah berkembangbiak dan bakteri tersebut dapat memakan daging manusia.

Baca juga: Ternyata HIV Dan Aids Bisa Disembuhkan Dengan Bahan Alami

Menurut Juru Bicara Departemen bagian Kesehatan Florida, yaitu Mara Burger, telah menyampaikan bila orang-orang dapat terinfeksi vibrio vulnificus pada saat mengonsumsi kerang mentah tanpa di masak.

“Dikarenakan bakteri ini biasanya hidup secara alami di air laut yang hangat, maka sangat mudah sekali orang dengan luka terbuka dapat mudah terinfeksi bakteri vibrio vulnificus melalui kontak langsung dengan air laut, ” tuturnya ditulis dari CBS News.

Dan yang  sangat berbahayanya lagi Bila bakteri ini tertelan saat mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi, dengan bakteri itu akan dapat mengakibatkan dampak gejala termasuk juga muntah-muntah, diare, serta sakit perut yang di alami.

jika tetapi, apa bila bakteri ini langsung masuk ke tubuh melalui luka yang terbuka, mereka akan mengakibatkan infeksi kulit pecah-pecah serta busuk pada bagian yang luka.

“Dan apabila Orang yang sehat biasanya hanya mengalami gejala ringan saja, akantetapi orang dengan sistem kekebalan antibody yang lemah, terlebih bagi mereka yang menderita penyakit hati kronis berisiko tinggi dapat mengalami permasalahan komplikasi seperti demam, syok, hingga kematian yang menerpanya, ” tuturnya.

Silahkan sebarkan ke semua temanmu, waspada akan penyakit ini. apalagi sekarang hari libur panjang banyak sekali  orang yang berlibur ke pantai :).

Demikian artikel berita kesehatan mengenai Awas Ada Bakteri Pemakan Daging Manusia Mematikan Di Pantai, semoga bermanfaat.

Lihat Juga :
Obat Jerawat Alami Paling Ampuh Adalah Jeruk Nipis | Hiban Amrulloh | 4.5