Akibat Mencabut Bulu Ketiak Beresiko Terkena Kanker Payudara


Akibat Mencabut Bulu Ketiak Beresiko Terkena Kanker Payudara

Akibat Mencabut Bulu Ketiak Beresiko Terkena Kanker Payudara – Dari adanya bulu ketiak bisa menjadikan permasalahan bagi setiap wanita, dikarenakan bulu yang di timbulkan menyebabkan sebagian wanita menjadi tidak percayadiri akan penampilanya. untuk wanita akan susah akan memilah dalam memilih baju yang pantas untuk di kenakannya saat berpergian.

Banyak sekali macam cara untuk menghilangakan bulu ketiak muali dengan menggunakan bahan oles maupun di kerok, dengan  cara mencabut atau pemanfaatan cream penghilang bulu, bulu ketiak akan tetap tumbuh dan memanjang dari setiap wanita pasti ada yang mencabutnya, Perlu kalian ketahui dengan menggunakan langkah mencabuti bulu ketiak dapat menyebabkan efek yang tidak baik pada kulit ketiak kalian. Apakah Akibat Mencabut Bulu Ketiak Beresiko Terkena Kanker Payudara ?

Inilah Akibat Bilamana Bulu Ketiak Dicabut

Akibat Mencabut Bulu Ketiak Beresiko Terkena Kanker Payudara

Baca Juga :
Berikut Penjelasanya:

Ungkap Dr. Therese Bevers dari M. D, dengan mencukur atau mencabuti bagian dari  bulu ketiak tersebut bisa menyebabkan luka yang tidak bisa di lihat dengan kasat mata karena dimana pori-pori dari ketiak tersebut akan mudah menjadi membesar, dan pada akhinya dapat menyebabkan dari kandungan zat kimia dan toxin-toxin yang di hasilkan dalam product seperti deodarant dan beberapa krim lainya dapat mudah masuk ke kulit ketiak kalian.

Baca juga: 6 Kebiasaan Yang Berakibat Fatal Jika Di Sentuh Dengan Tangan

Terlebih lagi untuk deodorant antiperspirant sangat mudah sekali masuk ke dalam kulit di karenakan dari zat antiperspirant yang terkandung akan menyumbat keluarnya keringat karena akan melunturkan toxin yang masuk, dari permasalahan tersebut mengakibatkan toxin-toxin menjadi tertumpuk pada payudara dan selanjutnya dapat mengakibatkan kanker.

bukan hanya kangker payudara saja yang di permasalahkan tetapi dari toksin-racun yang yang terkandung masuk dan menyerang ke organ-organ lainnnya seperti otak, jantung, dan paru-paru.

Darikebiasan tersebut pori pori ketiak membesar dan terjadinya penumpukan sampai selanjutnya terjadi pembekakan dan meradang sampai bernanah pada bagian kulit ketiak hingga dapat pula menyebabkan infeksi serta iritasi tempo lama akan terjadinya perubahan mutasi sel dan selanjutnya dapat menjadi dampak besar terjadinya penyakit kanker payudara.

Tutur Dr. Therese juga menyampaikan pada dasarnya dari bulu ketiak tersebut berfungsi memberi perlindungan ketiak dari bahan zat-zat kimia ataupun toxin yang menyerang dimana pada ketiak  tersebut terdapat kelenjar limfa yang bisa memudahkan transportasi toksin-racun yang masuk ke payudara dan organ-organ yang lain yang di anggap membahayakan.

Alangkah baiknya untuk sebagian orang agar lebih lagi selektif untuk menentukan cara yang aman dan baik untuk membersihkan bulu ketiak yang mengganggu supaya tidak mengakibatkan luka pada kulit ketiak pada nantinya atau kalian bisa membersihkan bulu ketiak tersebut dengan cara digunting dengan alat gunting khusus disebabkan hal sejenis itu dapat hindari peluang terjadinya luka pada kulit ketiak kalian.

maka dari itu khususnya untuk kaum hawa, hilangkanlah kebiasan tersebut agar kalian terhindar dari penyakit kanker payudara, semoga dengan artikel ini kalian jadi lebih tahu akan kebiasaan tersebut dan menghindarinya 🙂

Demikian artikel mengenai Akibat Mencabut Bulu Ketiak Beresiko Terkena Kanker Payudara, semoga bermanfaat.

Lihat Juga :
Obat Jerawat Alami Paling Ampuh Adalah Jeruk Nipis | Hiban Amrulloh | 4.5